Di Balik Kesuksesan CEO Snapchat

Di Balik Kesuksesan CEO Snapchat, Apa Rahasianya?

Muda, kaya, dan berprestasi pastinya kata yang pas untuk memvisualisasikan di balik kesuksesan Evan Spiegel sebagai CEO Snapchat dengan umur yang muda. Usaha kerasnya meningkatkan program Snapchat sudah mengantarnya ke titik keberhasilan pada umur muda seperti sekarang ini.

Di Balik Kesuksesan CEO Snapchat

Pria kelahiran 1 Juni 1990 ini bahkan juga masuk di dalam barisan orang muda paling kaya di dunia, menyamakan beberapa anak muda seusianya yang raih keberhasilan.

Kisah Sukses Dari CEO Snapchat Dengan Umur Yang Masih Muda

Tetapi, di luar semua narasi suksesnya, Evan pasti mempunyai kehidupan individu yang tidak kalah menarik untuk dipahami. Berikut beberapa bukti berkenaan Balik Kesuksesan CEO Snapchat Evan Spiegel, pelaku bisnis muda, sukses, dan kaya.

Jadi Miliarder pada Umur yang Benar-benar Muda

Jumlah miliarder di dunia kemungkinan lumayan banyak. Tetapi, yang berumur benar-benar muda seperti Evan pasti cuman sedikit saja, khususnya mereka yang memperoleh kekayaan itu dengan usaha keras dan keringat sendiri. Pada umurnya yang baru mencapai 24 tahun, Evan Spiegel sudah mempunyai kekayaan bersih sebesar US$1,5 miliar. Ini pasti angka yang mengagumkan besar, kan?

Dekat dengan Barisan Mobil Eksklusif

Selaku orang kaya, Evan pasti kenal dengan beberapa mobil eksklusif. Bukan sekarang ini saja, pada umurnya yang baru mencapai 16 tahun dan memperoleh SIM untuk pertamanya kali, Evan telah memperoleh sebuah mobil Cadillac Escalade di tahun 2006.

Tidak cuma hanya itu, keadaan keuangannya yang bagus membuat dapat dengan gampang beli mobil Ferrari di tahun 2015. Ini pasti tidak berapa bila dibanding dengan asset Snapchat.

Hobynya pada mobil eksklusif sudah nampak dari bagaimanakah cara Evan nikmati berliburnya yang berkualitas. Sekian tahun lalu, Evan lakukan perjalanan berlibur keliling dunia dan secara eksklusif pemuda ini minta orang tuanya untuk sewakan mobil BMW 550i yang eksklusif untuk lengkapi perjalanannya itu. Tidak main-main, ongkos rental mobil ini saja capai US$75.000. Mengagumkan mahal, kan?

Kehidupan Keluarga yang Cukup Mapan

Evan Spiegel tercipta dari keluarga yang mempunyai kekuatan ekonomi yang baik sekali. Ini pasti memberikan banyak keringanan untuk dapat terhubung pengajaran dan hal yang lain yang memberikan dukungan profesinya. Ayahnya, John W. Spiegel, dan ibunya, Melissa Ann Thomas, ialah pasangan advokat yang sukses di profesinya.

Ini membuat keluarga Evan mempunyai keadaan ekonomi yang ideal hingga pengajaran Evan dan saudara-saudaranya termasuk baik sekali. Evan yang terlahir di Los Angeles, California habiskan periode kecilnya di teritori elite yang ditempati keluarga yang mempunyai kekuatan ekonomi yang lumayan baik.

Bingung mencari Kartu Credit Terhebat? Perhatikan punyai jalan keluarnya!

Sekolah dan Pengajaran yang Dilakukan

Sesuai kekuatan keuangan orang tuanya yang paling mencukupi, dapat ditegaskan Evan dan saudara-saudaranya dapat mengenyam pengajaran terhebat yang mereka harapkan. Evan sempat tempuh pengajaran di sekolah exclusive di bilangan Santa Monica, di sekolah yang namanya Crossroads School of Art and Sciences ini Evan sempat belajar sepanjang sekian tahun pengajaran.

Sekolah ini menetapkan ongkos pengajaran yang termasuk lumayan mahal. Banyaknya bahkan juga capai US$10.000 /tahunnya. Sekolah ini mempunyai beberapa alumnus yang cukup terkenal oleh khalayak. Beberapa salah satunya bahkan juga selebriti terkenal di dunia.

Kecuali bersekolah pada tempat ini, Evan sempat mengikut pelatihan design di Otis College of Art and Desain. Sesaat untuk pengajaran kuliahnya, Evan masuk di Kampus Stanford yang jadi salah satunya universitas berprestise di dunia. Dari sekolah dan kampusnya, terang nampak bagaimana seorang Evan memang mempunyai kepandaian dan kekuatan dalam soal akademik.

Kehidupan Sosial

Evan yang muda dan kaya pasti mempunyai kehidupan sosial yang termasuk cukuplah glamor. Hobynya pada acara pesta membuat cukup terkenal di barisan beberapa sosialita yang lain. Ini mengantarnya pada banyak pertemanan tingkat atas. Tentu saja dengan beberapa orang yang berawal dari kelas yang serupa.

Dalam hidupnya, Evan tergabung dengan klub-klub terbatas yang berada di Santa Monica, seperti Jonathan Klub dan La Jolla Beach dan Tennis Klub yang cuman beranggotakan beberapa orang tertentu saja.

Disamping itu, Evan figur yang selalu pengin berkembang dan sukses dalam profesinya. Ini dapat disaksikan dari usahanya untuk pelajari beberapa hal baru dalam hidupnya. Pemuda ini bahkan juga pernah mengikut kelas wiraswasta dan pertaruhan kapital yang memberikannya peluang untuk melihat dialog di antara pimpinan Alphabet Inc., Eric Schmidt, dan penemu YouTube, Chad Hurley.

Evan Spiegel dan Snapchat

Dari dialog dengan Brown, Evan dan Murphy meningkatkan gagasan landasan Snapchat dan mulai kerjakan pengembangannya. Awalannya program itu , itu namanya Picaboo, sama seperti yang dianjurkan oleh Brown, tetapi tidak bisa menarik suport investor.

Sebab beberapa ketidaksamaan pertimbangan dengan Brown, Brown memilih untuk pisah dan minta 30% saham di program itu, bersama-sama dengan daftar andilnya. Disamping itu, Evan dan Murphy harus melepaskan nama Picaboo, yang dituruti oleh surat perintah pemberhentian usaha dari perusahaan yang memakai nama yang serupa.

Kemudian, Murphy dan Spiegel memilih untuk melepaskan Brown dari teamnya dan menukar nama program jadi Snapchat pada September 2011. Sesudah bertukar nama, Snapchat mulai menarik beberapa tanggapan dari pemakai muda dan pada akhirnya, tumbuh jadi perusahaan berharga juta-an dolar lewat banyak perkembangan dan perubahan.

Di bulan Mei 2012, jumlah photo yang dikirimkan dan dibagi di Snapchat capai 25 gambar per detik, dan di bulan November, pemakai sudah share lebih satu miliar photo di program Snapchat iOS, dengan 20 juta photo dibagi setiap hari.

Program yang ditemukan ini pasti bawa Evan ke beberapa hal baru dalam hidupnya, bahkan juga kehidupan persahabatannya. Mempunyai gagasan kerja sama untuk mengeluarkan Intuit di India beberapa lalu, Evan berjumpa dan pada akhirnya bersahabat dengan Scott Cook yang CEO dari Intuit.

Waktu Snapchat mulai dikenali dan sering dipakai secara luas, Evan terima penawaran berharga fenomenal dari Mark Zukerberg yang dikenali selaku pendiri Facebook. Tidak main-main, penawaran yang diberi di tahun 2013 lalu ini bahkan juga capai angka yang besar sekali, yaitu sebesar US$3 miliar.

Kehidupan Individu

Selaku pemuda yang sukses pada umur muda, Evan mempunyai peluang yang luas untuk dikenali dan berkawan dengan kelompok atas. Terhitung beberapa selebriti. Sempat dirumorkan dekat sama Taylor Swift di tahun 2013.

Pada akhirnya Evan Spiegel jatuh cinta ke supermodel Miranda Kerr, yang umurnya bahkan juga lebih tua 7 tahun dari Evan. Ke-2 nya setuju untuk meneruskan jalinan ke step yang lebih serius dan mengikatkan diri keduanya dalam loyalitas.

Sukses dan Kaya pada Umur Muda

Untuk Evan Spiegel, keberhasilan pasti tidak lagi jadi hal yang asing dalam hidupnya. Umurnya yang termasuk muda tidak menghadanginya menjadi seorang miliarder. Usaha keras dan upayanya dalam meningkatkan Snapchat jadi hal yang pantas untuk diikuti. Evan bahkan juga bukan hanya duduk diam dan nikmati kekayaan orang tuanya saja, tapi mengusahakan keberhasilan untuk dirinya juga.