Cerita Sukses Adele Sampai Dapat Anugrah

Cerita Sukses Adele Sampai dapat anugrah dari Ratu Inggris

“Never mind, I’ll find someone like you, Figur Adele Laurie Blue Adkins melesat di dunia musik internasional dengan berbagai cerita sukses. Sesudah lagu yang dia buat bersama Dan Wilson ini jadi booming.

Dengan suara altonya yang berat, tebal, dan unik itu, Adele sukses merampas perhatian dunia.

Cerita Sukses Adele Sampai Dapat Anugrah

Cerita Sukses Adele bersama dengan karier yang dia mulai di usia 19 tahun itu langsung mengantarkannya ke banyak penghargaan. Bakatnya baik selaku vokalis solo atau pembuat lagu, sudah dianggap dunia semenjak lebih kurang tahun 2006 lalu.

Sejauh kariernya yang moncer, solois asal Inggris ini sudah raih beberapa penghargaan. Salah satunya seperti British Female Solo Artist, British Album of the Year, British Single of the Year, dan Global Success dari Brit Awards 2016.

Menariknya kembali, salah satunya albumnya yang dikasih judul 25 sukses tembus angka pemasaran terbesar di negeri aslinya. Menurut Official Charts Company, album 25 langsung meledak di pasar dan terjual 800.307 kopi dalam kurun waktu satu minggu sesudah keluarkan. Album yang jagokan single dengan judul Hello ini jadi kreasi musik yang terbanyak didownload di sejauh riwayat Inggris.

Semakin Sukses sebab Patah Hati

Untuk beberapa musikus inovatif, ini betul ada. Ada makna dibalik peristiwa jelek yang mereka alami sebelum Cerita Sukses Adele. Putus semangat membuat mereka di inspirasi untuk membludakkan emosinya ke dalam satu kreasi.

Demikian pula dengan Adele, dia pernah dihajar dengan putus semangat yang luar biasa. Dirundung duka cita dalam, Adele juga tuangkan cerita riil yang dia alami ke dalam lagu Someone Like You yang diambil dari album Adele yang bertema 21.

Karena putus semangatnya itu, Adele sukses jadi vokalis kelas dunia dan raih Grammy Award untuk Performa Solo Pop Terhebat pada tahun 2012. Masih pada tahun yang serupa, fans Spice Girls ini kembali menyikat Penghargaan Musik NRJ untuk International Song of The Year.

Sepanjang bentang tahun 2011 dan 2012, single Someone Like You, Rolling in the Deep, Set Fire to the Rain dari album 21 sukses tembus pemasaran digital sampai tiga juta kopi di Negeri Paman Sam. Jadi beberapa lagu terlaku, penjualannya bahkan juga capai angka tertinggi yaitu sampai 26 juta di penjuru dunia. Album itu menyengaja dinamakan 21 sebab Adele merekam kreasi itu saat lagi dianya berumur dua puluh setahun.

Big Size, Big Quality

Terima dan menyayangi diri kita adalah salah satunya modal kesehatan jiwa tiap orang. Tanpa akseptasi diri yang bagus, mustahil tercipta self-esteem yang sehat dalam seorang pribadi.

Rumor ini cukup menempel dengan Adele yang memiliki tubuh big size. Walau dianya berlainan dan seakan ‘tidak memenuhi’ standard kecantikan umum, tetapi dia masih tampil optimis.

Malah, wanita kelahiran tahun 1988 ini menyengaja tidak jalankan diet gila-gilaan untuk untuk diterima di dunia pertunjukan. Sebab untuk Adele, badan dan jiwa yang sehat jauh lebih bernilai daripada performa yang selalu prima.

Selalu memikir positif, dia masih nyaman jadi dirinya di atas pentas dan di muka khalayak. Bisa dibuktikan, Adele sanggup tampil elok dan menarik dengan kualitas besar yang dipunyainya. Itu penyebabnya nama Adele makin direspek dan diakui selaku salah satunya solois wanita fantastis dunia.

Menyikat Nyaris 100 Penghargaan prestisius

Membawa musik Pop dengan sentuhan Rock and Blues dan Soul bawa perjalanan karier seorang Adele makin kaya. Prestasinya yang membesarkan hati bisa dihitung dari jumlah penghargaan yang dia menangi.

Walau demikian, dia masih dikenali selaku figur yang ramah dan rendah hati. Malah, pola hidup Adele dapat disebut jauh dari kesan-kesan glamour.

Wanita alumnus BRIT School memiliki rambut pirang ini masih membumi. Untuk kepentingan privasi, Adele dikenali jarang-jarang menunjukkan orang paling dekat dan kehidupan pribadinya di muka paparazzi.

Jadi Vokalis Muda Paling Tajir

Karena usaha keras dan kreasinya, nama Adele sukses jadi salah satunya aktor musik yang paling muda dan paling kaya di Irlandia dan Inggris. Dia tidak cuman sukses mengantongi keseluruhan kekayaan sebesar Rp1 triliun (lebih kurang 85 juta Poundsterling).

Terakhir, angka ini selalu makin bertambah bersamaan dengan berjalannya waktu. Pada tahun 2018, beberapa mass media menyebutkan kekayaan Adele lagi menggemuk di angka Rp2,8 triliun atau seputar 147,5 juta Poundsterling. Angka ini selalu diprediksi masih makin bertambah bersamaan dengan bertambahnya angka pemasaran album, ticket konser, dan lain-lain.

Bersamaan dengan keputusan pisah yang diambilnya, Adele dijumpai sudah beli tempat tinggal baru pada harga capai Rp200 miliar pada tahun akhir 2019 kemarin. Tempat tinggal nyaman dan cantik itu berada di California, Amerika Serikat, persisnya daerah elite Beverly Hills.

Awalnya, Adele memutus jual rumah berpenampilan era 18 yang dia beli ke tahun 2017 kemarin. Memiliki enam ruang tidur, rumah itu berada di Inggris Selatan, persisnya di teritori Sussex.

Periode Stres dan Akan Mengakhiri Hidup

Walau sekarang telah meraih kesuksesan besar dengan beberapa fans setia, tetapi bukan bermakna hidup seorang Adele selalu berjalan lancar tanpa kendala. Dia juga pernah merasakan saat-saat muram yang mencemaskan. Jadi seorang ibu membuat Adele harus alami sindrom baby blues yang menganiaya.

Sindrom ini membuat mau tak mau menjauhi dari putranya yang namanya Angelo. Waktu itu, dia juga harus lagi bergelut dengan agenda konser di arena musik internasional. Walau rintangan ini membuat berduka dan menyesal, tetapi Adele lagi bertahan memperdalam kariernya.

Tidak itu saja saja. Tidak banyak yang mengetahui bila stres yang dialami Adele ternyata cukup berarti. Karena masalah itu, dia pernah coba akhiri hidupnya. Semenjak dua dasawarsa lalu, Adele sering dihantui hati bunuh diri.

Hal tersebut dirasakan Adele setelah keperginya kakeknya ke Si Pembuat. Akhirnya, keadaan ini membuat penyanyi lagu Hello itu harus mengikut sesion therapy mental seringkali.

Tapak jejak Sukses dari Seorang Adele

Sekarang Adele telah menjejaki pucuk keberhasilan dunia. Tidak main-main, bahkan juga Ratu Inggris juga sudah memberikannya dua buah medali penghargaan. Adele dijumpai dianugerahkan Order of the British Empire (OBE) dan Commander of the Order of the British Empire (CBE).

Kesabaran dan jerih payahnya sudah berbuah hasil yang mengagumkan spesial. Proses yang paling panjang sudah sukses dia lewati. Di tiap album musiknya, dia selalu keseluruhan dan berdedikasi.

Bahkan juga untuk penuntasan satu album yang prima, Adele ikhlas habiskan waktu yang termasuk cukuplah lama dengan semua rintangan kehidupan yang mengadangnya. Tetapi karena kegigihan dan kesabaran Adele, usaha kerasnya sekarang terbayar dengan benar-benar memberikan kepuasan.

Ada beberapa pelajaran dari cerita Adele yang memiliki kandungan panutan positif. Adele mampu melebihi putus semangatnya yang menyakitkan. Dia nyaman dengan dirinya yang memiliki tubuh big size. Dia mengetahui jika itu bukan hal khusus yang dijajakan. Dengan optimis, Adele mengetahui jika dia tidak dapat memberikan kepuasan harapan seluruh orang. Hingga dia juga fokus pada kemampuan intinya, yaitu talenta dan kekuatannya dalam hasilkan musik yang bermutu. Hal negatif tidak selamanya berbuah negativitas kembali, terlebih bila Anda sanggup menanggapinya dengan masih positif dan tegar. Bukannya tersuruk pada saat beberapa orang melemparimu dengan batu, bangunlah istana yang istimewa dari batu-batuan itu.