Blogger Paling kaya di Dunia

11 Blogger Paling kaya di Dunia, Siapa Saja?

Internet memang sudah membuat kehidupan manusia menjadi berbeda dalam banyak sektor dengan berbagai blogger paling kaya di dunia. Bagus di dalam ilmu dan pengetahuan, info dan tehnologi, pertunjukan, dan lain-lain.

Blogger Paling kaya di Dunia

Internet tentu saja memudahkan akses manusia dan membuat dunia ini jadi lebih sempit sebab kita bisa “terhubung” seluruh dunia dengan cuman sekali click.

Blogger Dengan Kekayaan Terbanyak di Dunia

Di era ke-21 ini, usaha online lewat website di internet tentu saja telah kenal kembali, kan? Bahkan juga kadang penghasilan yang dibuat oleh beberapa blogger dapat semakin banyak dibanding usaha normal.

Ingin tahu siapa sich 11 blogger paling kaya di dunia? Yok baca lagi artikel ini.

Pete Cashmore

Seorang masyarakat negara Amerika, pria ini jadi populer sebab tulisannya di website. Pete membahas beberapa hal yang terkait dengan informasi terkini dari media sosial dan tehnologi, seperti Facebook, Twitter, Google Plus, handphone, netbook, dan yang lain. Kecuali selaku seorang blogger CEO dari website Marshable ini membuat artikel untuk CNN terkait dengan tehnologi. Pendapatan yang dia peroleh tiap bulannya sekitar di antara USD 560.000 – USD 600.000. Cashmore mengawali tulisannya di website semenjak dia berusia 19 tahun, membuatnya salah satunya blogger paling muda sekalian paling kaya di dunia.

Michael Arrington

Blogger kelahiran tahun 1970 ini menulis salah satunya website paling punya pengaruh pada perubahan industry software dan hardware. Michael memusatkan tulisannya di bagian tehnologi, dan adalah seorang co-editor dari website namanya TechCrunch. Tiap bulannya dia dapat memperoleh seputar USD 500.000 – USD 800.000, dia menggenggam rangking ke-2 blogger paling kaya di dunia.

Michael Arrington ialah co-editor dari TechCrunch, sebuah website yang mengulas khusus mengenai tehnologi. Website itu jadi salah satunya website paling punya pengaruh pada perubahan industri piranti lunak (software) dan piranti keras (hardware). Penghasilan bulanannya sekitar di antara $500,000 sampai $800,000. Dengan nilai sebesar ini, tidaklah aneh jika Arrington terhitung runner up blogger paling kaya di dunia.

Nama Michael Arrington cukup terkenal di beberapa negara sebab masuk di dalam perincian blogger sukses di dunia. Arrington sendiri dikenali lewat tangan dinginnya selaku editor sekalian pendiri situs informasi tehnologi namanya TechCrunch. Saat sebelum jadi pendiri situs informasi tehnologi terkenal itu, dia profesinya selaku advokat.

Tidaklah heran sebab Arrington sendiri adalah alumnus Sarjana Hukum dari Kampus Stanford Law School. Karier pertama kalinya selaku advokat di korporasi O’Melveny && Myers and Wilson Sonsini Goodrich Rosati. Tidak berlalu lama dia memilih untuk stop dan meniti situs TechCrunch.

Lewat situs ini namanya makin dikenali bahkan juga memperoleh panggilan selaku “prophet of Silicon Valley”. Situs yang dibangun olehnya konsentrasi membahas informasi berkenaan perusahaan startup terbaru dan semua info bau tehnologi terkini.

Siapa kira dengan kekuatan emasnya selaku blogger, di tahun 2010 TechCrunch selanjutnya diambil oleh AOL yang disebut salah satunya perusahaan raksasa multimedia. Sampai detik ini TechCrunch sanggup hasilkan seputar USD 2.5juta tiap bulannya.

Syed Balkhi

Bila cari figur blogger yang mengawali dari 0 selanjutnya kaya raya sebab kesabarannya mengurus website. Karena itu nama Syed Balkhi tidak dapat dilepaskan karena jadi profile yang memikat untuk dikenali. Disaksikan dari nama sampai wujud muka pasti bisa diterka bila Balkhi mempunyai darah orang India.

Tetapi sesungguhnya Balkhi adalah orang Pakistan yang selanjutnya tinggal di Amerika. Dia dikenali selaku figur yang membuat socketin OptinMonster yang tentu saja dikenali oleh beberapa blogger di penjuru dunia. Socketin ini memungkinkannya pemilik website untuk memperoleh lebih beberapa pengunjung.

Karena daya tarik OptinMonster, namanya mulai dikenali dan dia sukses hasilkan juta-an Dollar tiap tahunnya. Bahkan juga pada bulan April tahun 2016 lalu Balkhi selanjutnya memutus mengakuisisi Yoast’s Google Analytics. Sekarang dia sanggup hasilkan semakin banyak uang lewat pemerolehan itu dan jadi salah satunya blogger sukses di dunia.

Pete Cashmore

Minat anak muda di dunia blogger dan membuatnya figur sukses di umur masak dirasakan benar oleh Pete Cashmore. Cashmore adalah pendiri dari situs Mashable yang setia memberinya juta-an Dollar /tahun. Siapa kira situs sebagai pusat warga dunia cari info apa saja berkaitan tehnologi ini dibikin dari kamarnya pada saat remaja.

Di umur 19 tahun Cashmore meniti situs Mashable itu dan konsentrasi mendatangkan info tehnologi. Karena kesabarannya dalam mendatangkan content yang memikat dan informatif. Sekarang dia sanggup kantongi di antara Rp 7-8 miliar /bulan.

Joshua Micah Marshell

Tidak cuman blogger yang mengulas dunia tehnologi dapat sukses hasilkan uang banyak. Ada nama Joshua Micah Marshell yang sukses mengangkat tema politik dan sukses karena itu. Marshell sendiri adalah pendiri situs Talking Poin Nota sebagai sumber info politik di Amerika. Bahkan juga pada tahun 2004 websitenya dikatakan sebagai situs politik terpopuler dan paling dipandang menurut New York Times Magazine.

Ewdison Then

Warganet selalu mereferensikan situs Slash Gear dan GIXIO untuk menolong pilih handphone terhebat. Situs ini sendiri dibangun oleh Ewdison Then dan sukses memberi penghasilan juta-an Dollar tiap tahunnya

Peter Rajos

Peter Rajos masuk di dalam perincian orang sukses dengan pekerjaannya selaku blogger di bagian tehnologi.

Rajos sukses membangun tiga situs tehnologi sekalian dan berpendapatan tinggi sekali darinya. Websitenya diantaranya Joystiq(saat ini sudah ditutup), Gizmodo, dan Engadget yang konsentrasi mengulas produk hebat terkini dan game. Banyak pencinta game bertambat di websitenya untuk update game terkini dan selalu direferensikan.

Perez Hilton

Tidak boleh menduga jika Perez Hilton yang diartikan di sini yaitu bintang Hollywood. Bila Hilton yang pertama ialah aktris dan ahli waris tahta hotel Hilton Grup, Perez Hilton ini ialah murni seorang blogger. Tetapi tulisan di website nnya sekitar dunia aktris Hollywood. Pendapatannya? USD 400.000. Coba kalian kalkulasi dalam Rupiah.

Vitality Friedman

Menempati status paling kaya keempat blogger di dunia, Friedman menulis berkenaan situs design di website nya SmashingMagazine, sekitar tehnis dan praktiknya. Pendapatannya sukses tembus USD 190.000. SmashingMagazine ialah website terpopuler dan populer di bagian design situs dan development nya. Di website ini pembaca dapat mendapati informasi terkini, beberapa tips, dan panduan untuk menolong hal design situs Anda.

Timothy Sykes

Timothy Sykes ialah seorang bloger, pelaku bisnis dan pemain saham. Beliau mempunyai website yang serupa dengan namanya, dan didalamnya ialah mengenai apa saja yang terkait dengan saham dan usaha. Timothy yang pakar di bagian saham dan pasar modal memicunya untuk bikin website khusus berkenaan topik itu. Ini betul, bisa dibuktikan hasil dari tulisannya yang disukai banyak pembaca, sampai beberapa ribu. Tidaklah aneh bila Timothy mempunyai pendapatan sebesar USD 180.000 /bulannya. Ketrampilan Timothy dalam pasarkan uang dipadukan dengan ketrampilan teknisnya.

Yosef Ardi

Nah, ke-5 blogger di atas bisa berawal dari luar negeri, tetapi sekarang kita berpindah ke blogger kaya dari negara kita sendiri. Yosef Ardi, pria dari Manggarai Flores, NTT ini memulai profesinya selaku reporter di harian Usaha Indonesia. Tetapi beliau sambil mempunyai bisni online dari blogspot yang dia punyai. Pengetahuan yang ditimbanya di saat di kelas blogging di saat berkuliah di California dia pakai untuk meningkatkan situsnya jadi bertopik politik dan usaha. Dia tidak ingin pengunjungnya cuman dari Indonesia, hingga menulisnya dalam bahasa Inggris, dan pada akhirnya juga 90% pembaca situsnya berawal dari luar negeri.

Makin lama, website ini juga berkembang jadi website berbayar, dengan ongkos USD 1 setiap hari dan untuk yang abonemen USD 30 /bulan. Website kepunyaannya sekarang sudah berkembang sampai ke 23 negara tertama di pusat pusat keuangan dunia, seperti New York, Tokyo, Seoul, Hong Kong, Singapura, Sydney, dan ada banyak yang lain.

Demikian daftar beberapa nama blogger yang sukses secara keuangan. Pekerjaan yang termudah untuk digerakkan ialah sebagai hoby Anda. Pikirkan, lakukan suatu hal sebagai kegemaran, tetapi dari situlah Anda pun memperoleh pendapatan. Bekerja akan nikmat, kan?